Sukses

Terbang ke Singapura, Istri Ruben Onsu Jenguk Putri Denada

Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, mengidap kanker darah atau leukimia.

Liputan6.com, Jakarta - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, mengidap kanker darah atau leukimia. Saat ini, buah cinta pernikahan Denada dengan Jerry Aurum itu tengah mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Mengetahui kabar tersebut, Sarwendah, istri Ruben Onsu, langsung terbang ke Singapura. Ia ingin memberikan dukungan langsung kepada Denada.

"Memang Wenda sengaja terbang ke Singapura untuk bertemu dan kasih support. Karena Denada kan butuh support," ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Sebelum benar-benar divonis mengidap kanker, Denada sempat menceritakan kondisi anaknya kepada Ruben Onsu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat

Keluarga Ruben Onsu memang dekat dengan Denada. Apalagi, baik Ruben Onsu dan Denada sama-sama memiliki anak perempuan.

"Saya sudah dengar kabarnya (penyakit anak Denada) dari sebulan yang lalu. Kemarin ini memang Shakira sempat yang keluar masuk rumah sakit," Ruben Onsu menjelaskan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Langsung Dirawat

Ruben Onsu menuturkan, putri Denada langsung menjalani perawatan setibanya di Singapura. Sarwendah bahkan belum bisa secara langsung bertemu dengan Shakira.

"Kondisi Shakira itu kan memang yang tidak bisa kita bilang stabil. Jadi kemarin pas kunjungan, ya kondisinya Shakira lagi di rumah sakit jadi ya kita langsung ke rumah sakit," Ruben Onsu mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini