Sukses

Prancis Juara Piala Dunia, Dinar Candy Rayakan di Kamar Mandi

Kali ini Dinar Candy beraksi lebih privat setelah timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Selama Piala Dunia 2018 berlangsung, sosok Dinar Candy kerap menyorot perhatian publik. Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini kerap bertingkah seksi saat merayakan kemenangan tim jagoannya, Prancis.

Setelah nekat mengenakan bra di pinggir jalan usai Prancis menang dari Belgia, kali ini Dinar Candy beraksi lebih privat. 

Seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram @dinar_candy, terlihat Dinar Candy dengan santainya melepas jersey timnas Prancis lalu menyiram tubuhnya dengan air melalui botol minuman.

"Mandi malam for France yookk. Croatia nangis aja yg udah ngebully aku dari siang ahahahahha," tulis Dinar Candy melalui keterangan video, Senin (16/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersemangat

"Kan aku sudah bilang France pasti menang. France is the winner. Dan aku mau mandi malam...," ujar Dinar Candy dalam videonya bersemangat sebelum membasahi tubuhnya yang hanya dibalut bra.

Melihat ulah Dinar Candy itu, warganet pun langsung heboh berkomentar. Kebanyakan mengungkapkan kehebohan setelah Dinar melepas jersey Prancis-nya.

3 dari 3 halaman

Di Pinggir Jalan

Sebelumnya, Dinar Candy sesumbar melakukan nazar yang terbilang ekstrem. Ia berjanji untuk mengenakan bra di pinggir jalan andaikata Prancis menang melawan Belgia.

Dalam video berdurasi lima detik, Dinar Candy terlihat sedang berdiri di pinggir jalan raya. Ia tak ragu melepas kemeja putihnya. Sembari berlari kecil, Dinar Candy memamerkan tubuhnya yang hanya mengenakan bra berwarna merah muda.

"Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis," tulisnya di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini