Sukses

Eza Gionino Berseteru dengan Ibunda, Ardina Rasti Buka Suara

Pengalaman pahit dengan Eza Gionino di masa lalu membuat Ardina Rasti buka suara.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pesinetron Eza Gionino dan ibundanya, Ruch Gaya, belakangan tidak harmonis. Itu terjadi karena sang ibu tak merestui rencana pernikahan Eza dengan kekasihnya, Meiza Aulia.

Terkait polemik ini, Ardina Rasti selaku wanita yang pernah mewarnai hari Eza Gionino pun dimintai komentarnya. Ia mendoakan agar masalah yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.

"Buat semuanya semoga baik-baik aja hubungan keluarga, hubungan apa pun. Jadi kalau ada masalah sebaiknya bisa diselesaikan baik-baik," papar Ardina Rasti di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Saat ditanya lebih dalam lagi, Ardina Rasti keberatan untuk menjawab. Sebab, ia juga tak tahu secara detail soal problematika yang sedang terjadi antara Eza Gionino dan ibunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Terbaik

"Aku enggak berani komen. Apalagi itu urusan pribadi ya, kayaknya aku enggak berani komen. Tapi apa pun yang terjadi semoga semua bisa baik-baik aja," imbuh istri Arie Dwi Andhika tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Takut

Pengalaman pahit dengan Eza Gionino di masa lalu membuat aktris 32 tahun ini takut komentarnya tentang masalah tersebut akan bernada negatif.

"Takutnya kalau ingat yang dulu-dulu, aku takut berkomentar yang negatif. Kalau sekarang kan dia udah positif, nanti aku dong yang jahat (kalau komen negatif)," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.