Sukses

Nikita Mirzani Merasa Tak Dihargai Dipo Latief sebagai Istri

Nikita Mirzani menggugat cerai Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi Nikita Mirzani harus mencicipi kepahitan dalam berumah tangga. Seperti ramai diberitakan sebelumnya, istri Dipo Latief ini telah mengurus isbat nikah dan gugatan cerai ke pengadilan melalui kuasa hukumnya.

Dari mulut sang pengacara, Hendra Asmara, penyebab retaknya rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief akhirnya terkuak.

Selain merasa disakiti, Nikita Mirzani juga merasa tak dihargai oleh Dipo Latief terkait perannya sebagai istri dalam rumah tangga.

"Sudah merasa tidak kuat lagi. Makanya sudah tidak ada kenyamanan lagi, dalam berumah tangga. Tidak dihargai lagi sebagai seorang istri," kata Hendra Asmara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muncul Ketakutan

"Kalau misalnya kenyamanan dalam rumah tangga tidak ada lagi, buat apa dipertahankan? Akan muncul ketakutan," dia melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Demi Anak-Anak

Keputusan untuk berpisah juga diambil demi kebaikan anak-anak. Nikita Mirzani tak mau membiarkan anaknya tumbuh di tengah keluarga yang tak harmonis.

"Kan sama sama kita ketahui ada anak-anaknya juga ini, anak Mbak Nikita. Kalau misalnya masih bertahan dengan kondisi seperti itu kan kita khawatir. Psikologi anak nantinya bagaimana," dia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini