Sukses

Ivan Gunawan Gandeng Rossa Demi Anak-Anak

Rossa mengungkapkan keseriusannya setelah digandeng Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Lama membuka butik di seluruh Indonesia dengan label Mandjha Hijab, Ivan Gunawan kini mencoba untuk melebarkan sayap bisnisnya di bidang fashion.

Kali ini, ia membuka butik anak-anak berlabel MiniMe Kidz. Bahkan, demi menjalankan bisnisnya ini, Ivan Gunawan menggandeng sahabatnya, Rossa.

"Ocha itu sahabat saya. Jadi ketika kita ngomongin soal bisnis, bisnis apa yang cocok buat kita ya bisnis fashion. Tapi fashion apa yg cocok kita jalankan, akhirnya kita coba bisnis baju khusus untuk anak," ungkap Ivan Gunawan.

Sementara, dalam acara pembukaan toko Minime di Bandung beberapa waktu lalu, Rossa mengungkapkan keseriusannya menjalankan bisnis di dunia fashion yang berhubungan dengan anak-anak ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikon Kota Fashion

"Belum pernah punya lini bisnis yg berhubungan dengan anak-anak, jadi ini adalah proyek yang dinanti-nanti. Tambahan lagi bisa kerja bareng Igun, ingin membuat anak-anak happy dengan hasil karya kita," Rossa mengungkapkan.

Bandung sendiri sengaja dipilih Ocha dan Igun untuk toko kedua mereka karena Kota Kembang tersebut telah dinilai sebagai ikon kota fashion untuk sebagian masyarakat Indonesia.

Bandung merupakan salah satu kota destinasi dan pecinta fashion terbaru. Selain itu juga karena di Bandung sudah ada Mandjha Hijab Ivan Gunawan, bisa one stop shopping. Jadi, di samping store-nya kita lengkapi untuk fashion anak, memudahkan customer untuk berbelanja ibu dan anak," ungkap Igun lagi.

3 dari 3 halaman

Melengkapi Kebutuhan Fashion Anak

Minime sendiri sengaja dirancang untuk melengkapi kebutuhan fashion anak dengan desain dan motif yang beragam untuk usia 1 hingga 10 tahun. Hal ini diungkapkan Agung Hidayatullah selalu CMO Minime Kidz.

"Untuk saat ini, di store MiniMe tersedia untuk usia 3 s/d 10 tahun dan range harga product kisaran mulai dari Rp 59 ribu s/d Rp 299 ribu," katanya.

Selain Bandung, toko Minime juga sudah buka di Pekan Baru pada Juni Lalu. Ke depannya, Minime juga akan membuka gerainya di sejumlah daerah.

"Setelah Pekanbaru dan Bandung, insyaAllah menyusul di kota Malang, Surabaya, Bekasi, Makassar, dan kota-kota besar lainnya. Selain itu, MiniMe juga bisa didapatkan melalui pemesanan secara online," pungkas Agung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.