Sukses

Final Piala Dunia 2018, Ranty Maria Jagokan Siapa?

Salah satu artis yang sangat menantikan final Piala Dunia 2018 adalah Ranty Maria.

Liputan6.com, Lombok - Laga final Piala Dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia yang akan berlangsung malam ini sangat ditunggu-tunggu oleh khalayak banyak.

Tentunya Piala Dunia 2018 ini merupakan ajang paling bergengsi, karena inilah saatnya dunia akan mengetahui negara mana yang akan mendapatkan tropi penghargaan empat tahun sekali ini.

Salah satu artis yang sangat menantikan final Piala Dunia 2018 adalah Ranty Maria. Saat ditemui di Core Hotel Senggigi, Lombok, Ranty memprediksi laga final itu akan dimenangkan oleh Prancis.

Alasannya sangat sederhana, karena di timnas Prancis terdapat sosok Oliver Giroud, mantan striker Arsenal yang menurut Ranty akan menjadi penguat skuad tim. Sebab, Ranty Maria sangat mengidolakan Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prancis

"Giroud itu pemain Arsenal sebelum ke Chelsea, dan aku sangat nge-fans sama Arsenal. Jadi aku prediksi Prancis yang akan menang," kata Ranty kepada Liputan6.com, usai mengikuti Nonton Bareng Belgia vs Inggris di Senggigi.

Tak tanggung-tanggung, pemeran Vika di sinetron Anak Langit ini juga memprediksi kemenangan Prancis dengan score 2-0 atas Kroasia.

"Prediksi 2-0, Prancis menang. Itu cuma prediksi aku, tetapi Piala Dunia ini unpredictable (tak bisa diprediksi). Aku tetap dukung Prancis," kata dia.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Diprediksi

Sementara itu, terkait banyak negara hebat yang terkenal selalu menjadi juara pada Piala Dunia namun tumbang seperti Portugal, Spanyol, Argentina, Jerman, dan Brazil, Ranty mengaku itulah buktinya bahwa Piala Dunia tidak bisa diprediksi.

Bahkan, wanita keturunan Korea ini mengaku bahwa sejak awal pertandingan ia menjagokan Jerman. Namun, Jerman juga ikut tersingkir karena kalah saat pertandingan fase grup.

"Aku sebenarnya dukung Jerman, tetapi tidak lolos ke 16 besar. Bahkan banyak negara hebat lainnya yang tidak lolos. Jadi aku katakan piala dunia kali ini benar-benar tidak bisa diprediksi," kata Ranty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini