Sukses

Akhirnya Stevianne Agnecya Ungkap Alasan Hapus Foto Suami

Liputan6.com, Jakarta - Stevianne Agnecya lagi-lagi menjadi perbincangan hangat publik terkait rumah tangganya. Ibu dua anak itu tiba-tiba menghapus semua foto sang suami, Anggi Pratama dari akun Instagram pribadinya.

Alhasil, semua orang bertanya-tanya tentang keadaan rumah tangga Stevianne Agnecya dan Anggi. Apa lagi sebelumnya Stevianne sempat mengunggah foto berisi tulisan galau di Instagram Stories-nya.

"Tuhan, aku tidak meminta-Mu untuk membuat hidupku jadi lebih mudah.. Tapi aku memintamu untuk memberikan aku kekuatan untuk menghadapi semua masalahku," begitu salah satu arti tulisan yang diunggahnya.

Setelah beribu pertanyaan datang, Stevianne Agnecya akhirnya mengungkap alasan mengapa dirinya menghapus foto-foto Anggi dari Instagramnya.

2 dari 3 halaman

Pamit dari Media Sosial

Ternyata penyebab Stevianne Agnecya menghapus foto Anggi bukan karena rumah tangga mereka sedang bermasalah. Menurut Stevianne, hal itu ia lakukan lantaran Anggi sudah tidak lagi aktif di media sosial.

"Dari kemarin hampir ribuan DM ini aku jawab ya... Karena daddynya Zayn gak mau main sosmed lagi, dan aku pun pikir gak usah terlalu dipublish foto-foto daddy di sosmed aku.. yang penting kan slalu bersama," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Absen Liburan

Bukan cuma foto, Anggi Pratama juga tidak terlihat ikut pergi bersama Stevianne Agnecya dan anak-anaknya yang sedang liburan ke Bali. Keberadaan Anggi pun dipertanyakan semua orang.

"Mommy cantik... Daddy Zayn ko ga ikut liburan?" tanya seorang warganet.

"Daddy nya Zayn gk ikut karena lagi terbang juga 5 hari jadi kita cocok in schedule-nya," jawab Stevianne.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Foto-Foto Suami Menghilang, Rumah Tangga Stevianne Agnecya Bermasalah?
Artikel Selanjutnya
Bikin Salut, Samuel Rizal Akur dengan Suami Mantan Istri