Sukses

Apa Kabar Si Cantik Manohara? Ini Profesinya Sekarang

Beberapa tahun terakhir, Manohara justru menghilang dari dunia artis.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah cantik Manohara sempat menjadi langganan di berbagai acara televisi. Namun beberapa tahun terakhir, Manohara justru mulai menghilang dari dunia artis.

Diam-diam Manohara ternyata membuat langkah mengejutkan. Wanita yang pernah menjadi istri pangeran Kelantan dari Malaysa itu memutuskan bergabung sebagai anggota Partai NasDem.

"Belakangan ini diajak teman-teman ikut rapat Partai NasDem. Setelah beberapa kali pertemuan sepertinya saya cocok visi misinya dengan NasDem," tutur Manohara dikutip dari laman partai tersebut, Sabtu, 14 Juli 2018.

Kabar bergabungkan Manohara juga diumumkan pengurus partai lewat akun resmi Instagram.

"Artis @manodelia turut meramaikan deretan artis yang bergabung ke Partai NasDem," tulis akun tersebut dilengkapi foto Manohara yang mengenakan kemeja biru dan di dadanya terdapat pin lambang Nasdem.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terjun Langsung

Menurut Manohara, keputusannya bergabung dengan NasDem karena merasa dirinya ingin terjun langsung membawa perubahan di masyarakat. Pertimbangan untuk bergabung dengan NasDem juga dilakukan karena partai tersebut konsisten dengan gerakan tanpa mahar.

"Saya yakin kalau tanpa mahar berarti partai ini bukan partai macam-macam," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Perubahan

Partai NasDem berharap dengan bergabungnya Mano bisa membawa perubahan lebih baik.

"Selamat bergabung dalam arus besar gerakan perubahan ka Mano. Buat kakak-kakak ada pendapat ga nih," lanjutnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.