Sukses

Endorsement Obat, Kim Kardashian Pasang Tarif Rp 7,2 Miliar

Publik dihebohkan dengan bocornya tarif endorsement untuk foto yang diunggah Kim Kardashian di akun Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Di era digital saat ini, beragam iklan bisa ditampilkan dengan cara yang lebih fleksibel. Misalkan dengan menggunakan jasa pasang iklan di akun media sosial seorang selebritas seperti endorsement Kim Kardashian.

Bukanlah rahasia umum lagi jika Kim Kardashian menjadi salah satu artis dengan followers Instagram terbanyak di dunia. Hingga saat ini, laman Instagram istri Kanye West itu sudah diikuti oleh lebih dari 114 juta user.

Semua itu berkat popularitas yang dimilikinya di dunia hiburan. Nama Kim Kardashian bahkan berulang kali disebut sebagai artis yang masuk dalam daftar deretan publik figur yang paling berpengaruh di dunia. Tak heran jika pada akhirnya ia punya keunggulan jika dibandingkan selebriti lainnya.

Yang terbaru, publik dihebohkan dengan bocornya tarif endorsement untuk foto yang diunggah dalam akun Instagram miliknya. Dan ternyata, uang yang didapatkan Kim Kardashian benar-benar fantastis! Mau tahu?

Seperti yang dilaporkan oleh STAT News, sosialita kondang berusia 37 tahun itu pernah mendapatkan bayaran sebesar US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 7,2 miliar untuk satu postingan foto di Instagram. Yang lebih mengejutkan lagi, harga itu adalah tarif yang ditetapkan Kim pada tahun 2015 silam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iklan Obat

Adalah sebuah brand obat-obatan bernama Disclegis yang pernah membayar Kim dengan tarif itu hanya untuk satu buah postingan foto. Tentu saja ini menjadi sebuah fakta yang sukses menghebohkan publik dan media.

3 dari 3 halaman

Tarif Lama

Tak disangka ternyata bayaran endorsement seorang Kim Kardashian mencapai angka US$ 500 ribu sejak 3 tahun yang lalu. Enggak kebayang dong ya berapa banyak uang yang didapatkan Kim untuk tahun 2018 ini? (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.