Sukses

Uya Kuya Pastikan Nikita Mirzani Tidak Berhijab Sementara

Nikita Mirzani memutuskan berhijab setelah mendapat hidayah beberapa bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab masih menjadi perbincangan masyarakat. Nikita Mirzani yang selama ini dikenal sebagai artis sensasional itu belakangan memutuskan untuk hijrah.

Banyak spekulasi yang hadir di balik keputusan tersebut. Salah satu yang paling santer terdengar adalah Nikita Mirzani hanya mencari sensasi dan berhijab untuk sementara saja. Uya Kuya, selaku salah satu sahabat Nikita Mirzani menyarankan masyarakat agar membantu mendoakan Nikita Mirzani, bukan malah menyindir.

"Intinya kita doakan saja, jangan dijulidin (iri atau dengki)," kata Uya Kuya saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Uya Kuya memastikan, kalau sahabatnya itu benar-benar tulus berhijab. Bukan karena apa yang selama ini dikhawatirkan masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Hati

"Enggak, enggak. Kalau gue tahu banget, dia ini benar-benar dari hati dia dan benar-benar dia berubah karena memang dia pengin berubah, bukan karena sensasi bukan karena apa," tegas Uya Kuya.

Meski dikenal sebagai artis yang sensasional dan penuh kontroversi, sebelum berhijab pun Uya Kuya menilai sosok Nikita Mirzani adalah orang yang baik. Orang yang berani membela kebenaran di balik namanya yang identik dengan berita negatif.

3 dari 3 halaman

Tidak Munafik

"Nikita ini kalau menurut gue walaupun dulu sebelum berhijab dia orangnya sensasional, tapi dia adalah orang yang sangat berani untuk membela kebenaran, dia tidak takut kalau dia benar. Dia orang yang enggak munafik, " ungkap Uya Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini