Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 12 Juli 2018

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga semakin menarik untuk diikuti. Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga. Yuni panik karena Putra dan Yura tidak ada padahal semua penumpang sudah turun. Saat itu, tiba-tiba dari kejauhan Putra muncul dengan kursi roda yang didorong Imron. Putra menggendong Yura. Yuni yang melihat itu sangat terharu dan tidak percaya. Ia pun berlari menyambut Yura. 

Sementara Putra tercekat melihat Yuni datang. Yuni dan Putra pun saling bertatapan. Sambil menangis, Yuni meminta menggendong Yura karena ia sangat merindukannya. Dengan mata berkaca-kaca, Putra pun memberikan Yura pada Yuni. Yuni pun segera menggendong dan memeluknya erat seolah tidak rela melepasnya. Yuni lalu meminta izin Putra untuk menyusui Yura. Putra melihat mereka dengan sedih. Aris dan Laras juga menatap miris.

Sinopsis sinetron Orang Ketiga selanjutnya...

 

 

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara Afifah berada di jalanan hendak pulang. Rangga terus mengikutinya diam-diam. Tapi, Rangga tiba-tiba tersandung dan membuatnya mengeluarkan suara hingga membuat Afifah menoleh. Ia kaget melihat Rangga yang ternyata ada di sana. Rangga beralasan habis membeli sesuatu. Rangga lalu memancing Afifah dengan pertanyaan yang menjurus agar mengakui baru selesai melakukan pemotretan sebagai model. Tapi, Afifah tetap tidak mau mengaku. 

Rangga berjalan pulang dengan sedih. Tiba-tiba terdengar panggilan dari Afifah. Ternyata Afifah memanggilnya karena ingin memberikan jus padanya. Rangga sangat senang. Tiba-tiba Rangga menahan tangan Afifah. Ia tidak bisa memenuhi keinginan Afifah yang memintanya melupakan perasaannya. Afifah menatap Rangga dengan mata berkaca-kaca. Ia mengatakan benar-benar tidak ingin menerima apa pun dari Rangga. Afifah melepaskan tangan Rangga lalu pergi. Rangga pun menatap sedih. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Kamis 12 Juli 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 12 Juli 2018