Sukses

Ratu Meta Terharu Manggung di Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ratu Meta baru saja kembali dari Korea Selatan. Dirinya baru saja menghadiri acara I-KO Carnival 2018. Bersama dirinya juga ikut beberapa artis antara lain Fitri Carlina, Husein Alatas dan juga Once Mekel. 

Ratu Meta ikut berpartisipasi dalam acara yang berlangsung di Olympic Olympic Stadium Gym Arena, Seoul. Dirinya mengaku jika ini merupakan pengalaman berharga yang tidak datang dua kali.

"Ini pengalaman luar biasa buat saya. Bisa nyanyi di Korea Selatan di hadapan ribuan orang. Ternyata banyak warga Indonesia di sana," kata Ratu Meta dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Sambutan yang begitu besar membuat Ratu Meta terharu. "Lumayan banyak aku nggak tahu, 1000-an penonton. Pokoknya ramai. Ada kepuasan tersendiri dan bangga menjadi artis dangdut Indonesia yang sudah go internasional," katanya.

 

2 dari 3 halaman

Jalan-Jalan

Selain mangung, Ratu Meta juga tak menyia-nyiakan waktunya untuk jalan-jalan di Negeri Gingseng itu. Setelah selesai manggung, pelantun lagu Memori Tahu Bulat itu menyempatkan diri untuk melihat-lihat berbagai sudut kota Seoul.  

"Ada cerita lucu di sana. Saat perjalanan pulang, aku sama artis yang lain nyasar. Jalan sampai 10 km, tapi nggak berasa capeknya karena semangat dan happy," kata Ratu Meta lantas tertawa. 

 

3 dari 3 halaman

Oleh-Oleh

Selain itu, seperti kebanyakan wanita lainnya saat berada di luar negeri, Ratu Meta juga berbelanja barang-barang wanita.

Ratu Meta merogoh kocek cukup dalam untuk berbelanja. Alat kosmetik jadi buruan utamanya saat berada di Korea.  

"Sempat shooping, beli oleh-oleh.  Beli untuk perawatan kecantikan juga, karena semua produk di sana sangat bagus sekali dan harganya jauh lebih murah," ungkapnya. 

Artikel Selanjutnya
Beda Generasi, Once dan Shakira Jasmine Duet Demi Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Menaklukkan Dunia oleh Once dan Shakira Jasmine