Sukses

Kata Ustaz Maulana, Nikita Mirzani Mulai Berubah Sejak Ramadan

Ustaz Maulana mengatakan Nikita Mirzani tak hanya bercerita soal niatnya untuk berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Setelah muncul di hadapan publik dengan mengenakan hijab, Nikita Mirzani langsung membuat heboh. Hal ini juga mengundang berbagai komentar masyarakat.  

Salah satu orang yang berperan dalam keputusan Nikita Mirzani untuk menutup aurat, adalah Ustaz Maulana. 

Ternyata, Ustaz Maulana sudah melihat perubahan Nikita Mirzani dalam berpakaian sejak bulan Ramadan. 

"Sebenarnya kalau berbicara kapan dia berubah ini mungkin sejak Ramadan. Waktu ada program Ramadan terus jadi bintang tamu," ujar Ustaz Maulana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Kamis (12/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambut Baik

Ustaz Maulana merasa bahwa keputusan yang diambil oleh Nikita Mirzani ini adalah benar dan merupakan hidayah. Tak heran, langkah Nikita Mirzani ini ia sambut dengan baik. 

"Yang jelas saya bilang ini karena Allah. Makanya ketika Nikita mau berhijab saya langsung menyambut baik,” kata dia.

3 dari 3 halaman

Hijab hingga Rumah Tangga

Ustaz Maulana juga mengatakan Nikita Mirzani tak hanya bercerita soal niatnya untuk berhijab. Wanita 32 tahun itu juga sering bercerita tentang keadaan rumah tangganya. Tapi ia menolak untuk mengungkapkan hal ini secara detail.

“Sebenarnya konsultasi yang biasa aja. Masalah rumah tangga masalah keadaan diri. Mohon maaf saya tuh jarang mengungkapkan curhatan orang,” tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.