Sukses

Hebat, BTS Pecahkan Rekor Baru di Amerika Serikat

Bangtan Boys atau BTS kembali membuat bangga dengan prestasinya di Amerika Serikat.

Liputan6.com, New York: Sepak terjang Bangtan Boys atau BTS di industri musik K-Pop tak diragukan lagi. Bahkan, Rap Monster dan kawan-kawan berhasil menaklukkan dunia hiburan internasional dengan karyanya.

Album BTS berjudul Love Yourself laris manis di Amerika Serikat. Bahkan, disebut dengan album penjualan terbaik di negara Paman Sam itu, seperti diwartakan KoreaPortal, Selasa (11/7/2018).

Album fisik BTS masuk dalam Top 10 Physical Albums. Karya BTS itu langsung laku tak lama dipasarkan di Amerika Serikat.

Selanjutnya, Love Yourself: Tear terjual 132 ribu keping di Amerika Serikat. BTS dapat sebutan sebagai album penjualan artis luar terlaris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sukses

BTS pun berhasil melenggang di industri musik internasional dengan sukses menyabet piala Billboard Music Awards 2017. Bahkan, BTS berhasil menyingkirikan sederet artis ternama, mulai dari Ariana Grande hingga Justin Bieber.

3 dari 5 halaman

Populer

Nama BTS juga mulai disebut-sebut di media ternama dunia. Tak hanya itu, BTS juga menjadi tamu undangan di American Music Awards 2017, makin memantapkan langkah boyband asuhan Big Hit Entertainment di industri musik internasional.

Kehebatan BTS juga telah diakui. Salah satunya, BTS manggung di Kids' Choice Awards 2018.

4 dari 5 halaman

Paling Berpengaruh

Berdasarkan riset, didapat peringkat reputasi brand boyband K-Pop di bulan Januari 2018. Dari hasil yang baru diumumkan, terungkap bahwa Bangtan Boys alias BTS merupakan boyband nomor 1 di Korea Selatan pada periode ini.

5 dari 5 halaman

Makin Sukses

Sebuah laporan menyebutkan, lagu tersebut diunduh sebanyak 500 ribu `unit`. Perhitungan untuk satu unit yaitu 150 kali unduhan atau tayangan streaming audio atau video.

Sebelumnya, gelar tersebut dipegang PSY. Kini, BTS pun menjadi artis K-Pop kedua yang sukses meraih sertifikat emas tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini