Sukses

Trailer Film Sebelum Iblis Menjemput Menarik Perhatian Media Internasional

Beberapa media internasional pun tertarik untuk mengulas trailer film Sebelum Iblis Menjemput.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama ditunggu, akhirnya trailer film Sebelum Iblis Menjemput dirilis juga. Ternyata tak hanya penikmat film dalam negeri, beberapa media internasional pun tertarik untuk mengulas trailer film arahan Timo Tjahjanto ini.

Salah satu yang mengulas trailer Sebelum Iblis Menjemput adalah media independen yang khusus membahas sinema bergenre horor, Bloody Disgusting.

Media ini memberikan penilaian yang terbilang positif untuk Sebelum Iblis Menjemput, atau dalam bahasa Inggris bertajuk May The Devil Take You.

"Trailer pertama film horor terbaru Timo Tjahjanto, Sebelum Iblis Menjemput, mengaantarkan para penontonnya langsung ke neraka!" tulis Bloody Disgusting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adegan Melayang

Media independen lain yang mengulas tentang trailer film ini adalah Screen Anarchy. Penulis media ini, secara khusus menyebutkan tentang satu adegan yang memperlihatkan karakter seorang wanita yang melayang sambil membawa sebuah kepala kambing.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput

Sebelum Iblis Menjemput sendiri bercerita tentang seorang perempuan muda, Alfie (Chelsea Islan), yang hubungannya dengan sang ayah telah renggang. Apalagi setelah sang ayah menikah lagi.

Namun, setelah mengetahui bahwa sang ayah jatuh bangkrut dan menderita penyakit misterius, ia kembali. Tak hanya itu, ia mengunjungi vila yang penuh kenangan saat keluarganya masih utuh. Namun di sana ia malah menghadapi sejumlah teror yang memberi jawaban mengenai ayahnya.

4 dari 4 halaman

Tayang 9 Agustus

Sebelum Iblis Menjemput dibintangi oleh sejumlah bintang Tanah Air seperti Chelsea Islan, Pevita Pearce, Ray Sahetapy, Karina Suwandi, dan lainnya.

Sebelum Iblis Menjemput akan tayang di Tanah Air dan di sejumlah negara lain pada 9 Agustus 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini