Sukses

Rajai K-Pop, BLACKPINK Diramalkan Singkirkan BTS

Liputan6.com, Seoul: BLACKPINK kembali dengan karya barunya, "Ddu-Du Ddu-Du" berhasil merajai industri musik dunia. BLACKPINK langsung masuk ke Hot 100 di Billboard.

Selain itu, BLACKPINK juga sukses duduk di tangga lagu World Digital Song Sales di Bollboard. Sebelumnya, prestasi ini dipegang oleh BTS.

Album perdana BLACKPINK, Square Up menempati posisi teratas tangga lagu World Album di Billbord.

BLACKPINK satu dari 3 penyanyi terpopuler asal Korea Selatan yang berhasil masuk pasar musik dunia, J-Hope, TWICE, dan BTS.

2 dari 5 halaman

Berkuasa di Dunia

BLACKPINK diramalkan bisa menggeser popularitas BTS, seperti diwartakan KoreaPortal, Kamis (5/7/2018).

Alasannya, girlband yang beranggotakan Jisso, Rose, Jennie dan Lisa itu selalu merajai chart di Korea Selatan setiap merilis karya baru.

3 dari 5 halaman

Selalu Sukses

BLACKPINK juga selalu menjadi perbincangan media luar, termasuk Amerika Serikat hingga negara-negara di Eropa.

Karya sebelumnya milik BLACKPINK, "As If It's Your Last" juga sukses. Lagunya merajai deretan tangga lagu ternama iTunes Worldwide Singles Charts di 18 negara, dari Argentina hingga Turki.

4 dari 5 halaman

Debut

Bukan kali ini saja BLACKPINK berhasil menorehkan prestasi. Tak lama setelah debut, BLACKPINK ternyata sukses mendarat di chart ternama dunia, Billboard. Berdasarkan laporan, single debut "Whistle" yang rilis 2016 sukses merajai Billboard.

5 dari 5 halaman

Dibandingkan

Selama ini, BLACKPINK kerap kali dibandingkan dengan sang kakak. Bahkan, beberapa menyebut Blackpink mengekor 2NE1. Bahkan, gaya hingga jenis lagu BLACKPINK disebut mirip dengan 2NE1, diwartakan Nate.

Namun BLACKPINK berhasil membuat kerajaannya sendiri dengan namanya. Berbeda dengan 2NE1, BLACKPINK memiliki gerakan yang lebih seksi dibandingkan 2NE1 yang lebih menonjolkan kharisma.

Loading
Artikel Selanjutnya
Diisukan Pacaran dengan Jungkook BTS, Seniman Tato Ini Minta Maaf
Artikel Selanjutnya
Geram soal Isu Jungkook BTS Pacaran, Big Hit Siap Tempuh Jalur Hukum