Sukses

Biasakan Anak Berbusana Syari, Mulan Jameela Dipuji

Mulan Jameela mulai membiasakan anak perempuannya itu untuk mengenakan hijab syari saat bepergian.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela menjadi salah satu dari sekian bayak artis yang memutuskan untuk berhijrah. Saat ini ia sudah menutup auratnya dengan busana muslimah dan mengenakan hijab.

Penampilan agamisnya ini juga ditularkan kepada anak pertama dari pernikahan dengan Ahmad Dhani, Safeea. Mulan Jameela mulai membiasakan anak perempuannya itu untuk mengenakan busana syari saat bepergian. Seperti saat mereka berlibur ke sebuah tempat wisata.

"The most important thing in the world is family and love. (Yang paling penting di dunia adalah keluarga dan cinta)- John Wooden," tulisnya sebagai keterangan, Kamis (5/7/2018).

Dalam fotonya Mulan Jameela mengenakan hijab yang dipadukan dengan gamis berwarna merah. Sementara Safeea memakai stelan busana muslim berwarna pink dan jilbab hijau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keakraban

Tak hanya Safeea, Mulan Jameela juga memboyong kakak Safeea, Tiara dan Daffi. Mereka kemudian berpose di pinggir kawah dengan memperlihatkan wajah bahagia.

Jika biasanya Mulan Jameela selalu panen hujatan, maka tidak dengan kali ini. Pelantun lagu "Perempuan Paling Seksi" itu dipuji atas perubahannya ke arah yang lebih baik.

3 dari 3 halaman

Pujian

"Cantik bgt, liatnya adem. Sukaaaaa sm teteh mulan," imbuh pengguna akun @ellfapaul_13.

"Semoga istiqomah @mulanjameela1 dan jadi contoh bagi yang ingin berhijrah ❤❤❤#fea cantik" ungkap @ahmad_faiz_el_rafeef_1.

"Alhamdulillah teh mulan,jgn lihat masa lalu,liat ke depan demi anak2,bangga liatnya berhijab," tambah @yanaismail76.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini