Sukses

Harry Moekti Meninggal Dunia, Ucapan Dukacita Mengalir Deras

Harry Moekti meninggal dunia di Cimahi. Jawa Barat, Minggu (24/6/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Harry Moekti meninggal dunia pada Minggu (24/6/2018) malam. Rocker yang kemudian menjadi pendakwah dan bernama asli Hariadi Wibowo ini mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Dustira, Cimahi, Jawa Barat.

Belum diketahui apa penyebab Harry Moekti meninggal dunia. Yang pasti, warganet yang mengetahui informasi tersebut, berbondong-bondong mengirimkan ucapan dukacita atas meninggalnya Harry Moekti melalui media sosial.

"Innalillahi, beliau hijrah dengan meninggalkan semua yg menghambatnya utk dekat dengan Allah, tegas dalam penyampaian syariat Allah.. Smga Allah ridhoi beliau disisiNya Dan keluarga tercinta diberi kesabaran..," tulis akun @fimunpam.

"Semoga Almarhum bang @harimoekti ditempatkan di sisi Allah SWT.😭😭😭😭😭," akun @mdaffaprasetyo melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Pendakwah

Sosok Harrry Moekti dikenal di dunia musik sebagai rocker. Ia pernah melahirkan tembang hits populer di era tahun 1980-an seperti "Aku Suka Kamu Suka" dan "Satu Kata".

Panggung musik rupanya tak memberi ketenangan batin untuk pria yang lahir di Cimahi pada 25 Maret 1957 ini.

Harry Moekti kemudian memutuskan hijrah memperdalam agama Islam. Akhir tahun 1990-an dia pun meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya.  

Namanya dikenal sebagai pendakwah sejak beberapa tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.