Sukses

Tunangan dengan Ariana Grande, Begini Perasaan Bangga Pete Davidson

Ariana Grande dan Pete masih sama-sama diam soal pertunangannya di hadapan media.

Liputan6.com, Los Angeles - Pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson menjadi perbincangan hangat warganet. Bagaimana tidak, pasangan yang berpacaran pada akhir Mei 2018 itu tiba-tiba saja memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke arah yang lebih serius..

Sayangnya, Ariana Grande dan Pete masih sama-sama diam di hadapan media. Namun, pada akhirnya Pete angkat bicara saat ia diundang dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Saat ditodong oleh Jimmy Fallon mengenai kabar ini, Pete mau tak mau harus menjawab.

"Aku memang bertunangan dengan Ariana Grande. Rasanya seperti memenangkan kontes. Aku akan dikenal sebagai pasangannya selamanya," ungkap Pete dengan rasa bahagia di wajahnya.

Aktor dan komedian di The Saturday Night Live ini baru saja berkencan kurang lebih satu bulan sampai dikabarkan bertunangan. Baru-baru ini keduanya berjalan-jalan ke Disney Land untuk kencan mereka. Rumornya ini sekaligus perayaan pertunangan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tato Kelinci

Sebagai penanda mereka bertunagan, Pete Davidson juga menambahkan tato baru sebagai tribut untuk sang tunangan. Pete membubuhkan tato berlogo telinga kelinci ala Ariana di lehernya.

3 dari 3 halaman

Menikah Tahun Ini?

Well dengan dikonfirmasinya berita ini, sekarang kita tinggal menunggu perkembangan hubungan keduanya. Kira-kira Pete dan Ariana bakal menikah sesegera mungkin atau tahun depan ya? (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini