Sukses

Demi Steak Paling Lezat di New York, Uya Kuya Antre Sejak Sebulan

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal yang dilakukan Uya Kuya saat melakukan liburan bersama keluarga di Amerika Serikat. Salah satunya dengan mencicipi berbagai kuliner lezat yang tenar di Negeri Paman Sam tersebut.

Uya Kuya mengajak keluarganya mencicipi rumah makan steak di sebuah restoran bernama Peter Luger.

Menurut Uya Kuya, untuk makan di sini memang sedikit membutuhkan perjuangan khusus. Pasalnya, tempat ini selalu ramai dan full reservasi apalagi di jam makan siang atau makan malam. Oleh karena itu, Uya harus antre memesan tempat di sana satu bulan sebelumnya.

"Peter Luger Steak House, makan siang di sini reservasinya harus dari 2 minggu sampe 1 bulan sebelumnya kalau pas jam lunch atau dinner," tulis Uya Kuya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbayar Lunas

Namun perjuangan tersebut terbayar lunas dengan rasanya yang sepadan. Dengan harga kurang lebih Rp 500 ribu untuk satu porsi, Uya Kuya pun menetapkan resto tersebut sebagai tempat yang memiliki steak terbaik di New York.

3 dari 3 halaman

Terbaik

"Tapi memang top banget rasanya! Nggak heran kalau dinobatkan jadi steak house terbaik di New York!" pungkasnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini