Sukses

Ingin Akting Menantang, Chelsea Islan Mau Coba Peran Ini

Dari berbagai karakter yang sudah diperankan, Chelsea Islan akui dirinya cukup belajar banyak tentang berbagai hal.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menuai respon positif dari publik, Boy William kembali melanjutkan segmen Nebeng Boy di akun YouTube pribadinya. Di episode pertama musim kedua ini, ia mengajak teman lamanya, Chelsea Islan, untuk berbagi kisah terkait kehidupan pribadi dan juga karier di dunia hiburan.

Dalam obrolannya, Boy William pun sempat menanyakan bagaimana karier Chelsea Islan selama empat tahun belakangan ini.

Gadis 23 tahun ini mengungkapkan bagaimana selama ini dirinya cukup bahagia dengan pencapaiannya selama ini.

"I really happy. Maksudnya tuh kayak aku bisa benar- benar berkarya gitu. Terus aku bisa peranin karakter yang aku suka," ungkap Chelsea Islan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar Banyak

Dari berbagai karakter yang sudah diperankan olehnya, Chelsea Islan mengakui dirinya cukup belajar banyak tentang berbagai hal.

Boy William pun penasaran dengan peran yang belum ditawarkan kepada Chelsea Islan untuk dimainkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Psikopat

"Aku tuh pengin banget ya jadi karakter yang complex gitu, double personality. Yang kayak punya 14 kepribadian, dan psiko gitu. I really want play a role yang kayak gitu," tambahnya.

Walaupun karakter tersebut sulit sekali, diakui Chelsea Islan itu merupakan tantangan tersendiri untuk dirinya. Dan ia pasti akan mengambil peran itu jika mendapatkan kesempatan.

 

4 dari 4 halaman

Rendah Hati

Obrolan seru dan mendalam ala Boy William dan Chelsea Islan pun terus berlanjut. Di akhir perjalanan, Boy William mengungkap sikap rendah hati Chelsea yang belum diketahui banyak orang. Chelsea Islan rupanya tak segan menyapa sopir Boy setiap kali bertemu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini