Sukses

Energi Terkuras Gara-Gara Syuting Film, Pevita Pearce Sampai Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce kini tengah mengeksplor kemampuannya berakting. Setelah tampil dalam sejumlah film bertema drama hingga komedi, kini aktris berusia 25 tahun itu terlibat dalam film bergenre horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

Bersama lawan mainnya, Chelsea Islan, Pevita Pearce pun mengungkap keseruan proses pengambilan gambar film tersebut. Salah satunya adalah tantangan syuting di sebuah hutan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Ada, aku dan Chelsea pas adegan di hutan. Jadi kan settingnya hujan, tapi tiba-tiba itu hujan beneran. Tapi karena kebutuhan teknis itu enggak bisa hujan beneran, jadi kita harus nunggu dulu," ujar Pevita Pearce saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2018).

Lantaran hal tersebut, waktu syuting semakin molor dari yang ditentukan. Padahal, menurut Pevita Pearce, proses penambilan gambar film Sebelum Iblis Menjemput sudah memakan banyak waktu dan tenaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Syuting

Seakan kehabisan kata-kata, Pevita Pearce pun hanya tersenyum dan menghela napas saat mendeskripsikan proses syuting itu. Ia menjamin, seluruh pemain juga merasakan hal yang sama dengan dirinya.

 

3 dari 4 halaman

Menangis

"Waktu juga sudah mundur-mundur. Syuting juga malam ke malam lagi. Pokoknya di film ini setiap pemain pernah nangis sekali saja," sambung Pevita Pearce.

 

4 dari 4 halaman

Kelelahan

Tangisan Pevita Pearce itu bukannya tanpa alasan. Kelelahan hingga tuntutan dari sineas film produksi Sky Media itu lah yang membuatnya seakan benar-benar mengeluarkan seluruh tenaga hingga seakan tak tersisa lagi.

"Dengan medan yang berat, karakter yang cukup berat, cerita yang gila, agak kehilangan akal sehat lah," tutup Pevita Pearce, setengah bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce