Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 22 Juni 2018: Leon jadi Panas

Siapa Takut Jatuh Cinta bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan lain-lain. Episode Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini bercerita tentang Revan sedang nunggu di luar, Marco pas datang, heran, kenapa  Revan nggak ke dalam, ramai.

Revan merasa nggak suka keramaian. Marco duduk di samping Revan, dan Revan heran kenapa Marco nggak bisa jaga Laras? Vino sampai situ, tapi merasa nggak nyaman dengan adanya Marco. Tapi Raka cs tarik Vino.

Dan, Vino disuruh duduk samping Laras, tapi ditarik Raka, jangan dekat-dekat nanti nyetrum. Sandra sudah panik, ketakutan. Sandra bilang ada orang jahat di rumahnya. Sandra kejebak di kamar mandi, minta tolong.

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senewen

HP berRani bunyi, di mejanya. Rani suruh Anabella jawab, kalau Tari, suruh jangan pernah hubungi Rani lagi. Ternyata Sandra, Anabella jawab. Sandra menjerit. Ketakutan.

Leon menerima telpon Rangga. Leon nggak tertarik pergi temuin Rangga, buat apa. Tapi Elo sengaja bikin Rangga senewen, saat Rangga ungkit soal Leon kalah sama Rangga, makanya nggak mau ketemu.

Leon panas. Bianca datang naik taksi, sudah bawa banyak kardusan.  Bianca sudah pakai kerudung. Bianca merasa kalau begini kan nggak dicurigai, kesannya ketemu kebetulan. Dan Reza akan menyadari Bianca juga bisa baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini