Sukses

Ucapan Duka Para Musikus untuk Ginan Koesmayadi

Ginan Koesmayadi, vokalis band punk Jeruji sekaligus founder Rumah Cemara, meninggal dunia karena serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik Tanah Air kembali berduka. Ginan Koesmayadi, vokalis band punk Jeruji sekaligus founder Rumah Cemara, meninggal dunia. Ginan Koesmayadi meninggal pada Kamis (21/6/2018) malam karena serangan jantung.

Kabar duka tersebut didapat dari unggahan akun Instagram Jeruji pada Jumat (22/6/2018) dini hari.

"Telah berpulang ke rahmatullah, salah satu keluarga besar kami "Ginan Koesmayadi" pada hari kamis jam 22.00 dikarenakan serangan jantung," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Mewakili Ginan Koesmayadi, pihak Jeruji menyampaikan permohonan maaf apabila Ginan Koesmayadi memiliki kesalahan. Pihaknya juga meminta doa dari masyarakat untuk kepergian Ginan Koesmayadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Doa

"Kami mohon maaf kepada para sahabat & rekan2 apabila ada kekhilafan2 dari almarhum selama ini & mohon doanya agar almarhum di terima amal ibadahnya dan di temparkan di sisi Allah SWT," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Ucapan Duka

Menyambung berita tersebut, para rekan musikus di Tanah Air menyampaikan ucapan dukanya untuk Ginan Koesmayadi. Di antaranya adalah Seringai, Jasad, serta sang pentolan Man, Burgerkill, dan sebagainya.

"RIP @ginan_koesmayadi dari @jerujiofficial. gone to soon. 😢 #jeruji #jeruji4warlock," tulis Seringai dalam unggahan di Instagramnya.

"Innalillahiwainnaillaihirajiun ...Pileuleuyan brader @ginan_koesmayadi , segala yang kau kerjakan semasa hidupmu telah banyak membawa manfaat bagi sesama....mugia dipaparinan kabagjaan dialam kalanggengan 🙏 stay strong @jerujiofficial !!," tulis Man Jasad.

4 dari 5 halaman

Kenangan

Dalam unggahan tersebut, Man Jasad juga mengenang masa-masa kebersamaan dirinya dan Ginan Koesmayadi.

"Photo beberapa tahun kebelakang saat saudara Ginan bertugas selaku Menkesrek (Menteri Kesehatan dan Rekreasi) Rep.Gaban, menyematkan batu akik yang terbuat dari kelereng pada Menpora Rep.Indonesia disuatu acara...," tulis Man Jasad.

5 dari 5 halaman

Dimakamkan

Sementara itu dari kabar yang beredar, jenazah dikebumikan di TPU Cibarunay, Sarijadi Bandung, pada Jumat (22/6/2018) pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.