Sukses

Potret Maia Estianty dan Iwan Mussry di Pacuan Kuda Royal Ascot Inggris

Maia Estianty dan Irwan Mussry menyaksikan pacuan kuda Royal Ascot di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty diketahui tengah berada di Inggris. Di Negeri Ratu Elizabeth, ibu tiga anak tersebut menghadiri sebuah perhelatan berkelas.

Maia Estianty menyaksikan event Royal Ascot, arena pacuan kuda yang khusus digelar untuk para bangsawan Inggris.

Mengenakan gaun biru berbahan lace, Maia Estianty tampil anggun mengenakan topi fascinator berwarna senada.

Gaun yang dikenakan mantan istri Ahmad Dhani juga dirancang khusus oleh sahabatnya, Olive, yang telah biasa mendesain pakaian untuk Maia Estianty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duta Merek

Maia Estianty juga sekaligus mempromosikan jam tangan mewah yang ia kenakan. Tampaknya Maia Estianty menjadi duta merek jam tangan mewah berhiaskan berlian ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Bersama Irwan Mussry

Penampilan total Maia Estianty ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, acara pacuan kuda Royal Ascot ini amat prestisius. Bahkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry pun menghadiri acara ini.

Maia Estianty bukanlah satu-satunya orang Indonesia yang hadir. Hadir pula Irwan Mussry, suami Maia, pengusaha yang kini bergerak di jual beli jam tangan mewah.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Pakai Top Hat

Irwan tampak elegan mengenakan setelan jas formal bernuansa hitam dan abu-abu. Seperti semua acara kebangsawanan Inggris lainnya, para undangan disarankan mengenakan topi. Irwan memilih top hat yang senada dengan setelan jasnya. 

Meski sama-sama hadir di Royal Asscot, tak ada konfirmasi resmi apakah Irwan dan Maia datang bersama atau hanya sekadar kebetulan satu acara. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini