Sukses

5 Tahun Pacaran, Jo Jung Suk - Gummy Mantap untuk Menikah Tahun Ini

Setelah menjalin hubungan asmara selama lima tahun, Jo Jung Suk dan Gummy memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Seoul - Kabar gembira datang dari pasangan Jo Jung Suk dan Gummy. Setelah menjalin hubungan asmara selama lima tahun, akhirnya kedua pasangan ini memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

Hal tersebut pun dibenarkan langsung oleh sang aktor dalam suratnya di fancafe-nya. Dilansir dari Soompi, Jumat (22/6/2018), Jo Jung Suk menjelaskan tentang rencana pernikahannya tersebut dengan sang kekasih.

"Semuanya, ini Jung Suk. Anda terkejut dari awal pagi ini, kan? Bahkan saya terkejut dengan berita yang tak terduga. Saya seharusnya menjadi orang pertama yang memberi tahu kalian kabar baik ini, dan saya minta maaf kalian harus mengetahuinya melalui artikel berita. Saya menulis ini sekarang karena saya ingin berbicara secara pribadi tentang keputusan paling penting dalam hidup saya dengan kalian, orang-orang yang selalu mencintai saya," tulisnya.

Ia mengungkapkan bahwa keputusannya ini seperti awal yang baru untuk kehidupannya yang baru. Jo Jung Suk juga mengungkapkan kegugupannya dengan keputusan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana

"Kami belum memutuskan detail spesifik, itulah mengapa saya belum dapat memberi tahu Anda, tetapi saya berencana untuk menikah tahun ini," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Mendukung

"Kami memutuskan untuk menikah karena kami berdua adalah sumber energi yang besar untuk satu sama lain, dan dia adalah seseorang yang akan mendorong dan mendukung saya untuk menjadi orang yang lebih baik di masa depan. Saya yakin Anda dikejutkan oleh berita yang tiba-tiba, tetapi saya harap Anda akan mendukung kami untuk menjalani kehidupan yang baik dan merayakan momen ini bersama kami," tulis Jo Jung Suk.

4 dari 4 halaman

Bertanggung Jawab

Dia mengakhiri suratnya dengan harapan agar penggemarnya tetap mendukungnya dan terus menyambutnya di masa depan sebagai aktor yang lebih bertanggung jawab.

"Meskipun saya selalu kurang, saya berharap dapat menyambut Anda di masa depan sebagai aktor yang lebih bertanggung jawab, dan kepala rumah tangga yang andal. Saya akan melakukan yang terbaik untuk terus tumbuh. Tolong awasi aku." tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini