Sukses

Akrab dengan Mantan Istri, Ini Penjelasan Samuel Rizal

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi bercerai, Februari 2016 lalu, Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya sepakat untuk tetap berhubungan baik demi buah hati mereka, Drucilia Kalea Arifin. Dua tahun berlalu, ucapan itu ternyata bukan bualan semata.

Terbukti, Samuel Rizal tampak menghadiri wisuda sekolah Drucilia Kalea Arifin, baru-baru ini. Dalam kesempatan yang sama, terlihat pula Stevianne Agnecya bersama suami dan anak keduanya.

Samuel Rizal menjelaskan, hal tersebut memang seharusnya dilakukan oleh orangtua. Terlebih, momen wisuda merupakan hal yang membanggakan bagi dirinya dan Stevianne Agnecya dalam mendidik putri semata wayang mereka.

"Ya kan masak ada bapak, enggak ada ibunya, mau lulus-lulusan ya ada lah," ujar Samuel Rizal, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2018).

 

1 dari 3 halaman

Demi Anak

Samuel Rizal mengaku bahwa dukungannya terhadap anaknya itu selalu tercurah dalam setiap kesempatan. Jangankan wisuda, acara-acara biasa yang diselenggarakan sekolah pun kerap ia hadiri.

"Ya namanya lulus-lulusan, jangankan lulus-lulusan, perform di sekolah saja gue pasti datang, apalagi lulus-lulusan," sambung Samuel Rizal.

 

2 dari 3 halaman

Hadiah untuk Anak

Hal yang sama pun berlaku pada pemberian hadiah untuk Drucilia Kalea Arifin. Samuel Rizal mengaku sering memberikan kado pada anaknya itu, meski tidak ada momen spesial sekali pun.

Artikel Selanjutnya
Bikin Salut, Samuel Rizal Akur dengan Suami Mantan Istri
Artikel Selanjutnya
Ke Mal Pakai Batik, Samuel Rizal Tetap Keren?