Sukses

Promo Film Bareng Tyas Mirasih, Ayu Ting Ting Pakai Daster?

Penampilan Ayu Ting Ting lagi-lagi dikritik.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan warganet. Sebelumnya, Ayu Ting Ting pernah dinilai salah mengenakan busana di acara-acara penting.

Kali ini, busana Ayu Ting Ting kembali mendapat kritikan dari warganet. Baru-baru ini, Ayu Ting Ting dan Tyas Mirasih mengunjungi salah satu bioskop dalam rangkaian promosi film Dimsum Martabak.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram Raffi Ahmad, terlihat Ayu Ting Ting menggandeng Tyas Mirasih saat berfoto bersama penonton di bioskop tersebut.

Melihat unggahan tersebut, Ayu Ting Ting lagi-lagi menuai komentar buruk dari para warganet. Busana yang dikenakan ibu satu anak ini cukup menarik perhatian. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daster

Ayu Ting Ting, yang memakai baju model kaftan, dalam foto tersebut malah terlihat seperti memakai daster. Sehingga ia dinilai tidak menonjol dari artis lainnya, padahal janda satu anak ini merupakan pemeran utamanya.

 

3 dari 4 halaman

Salah Fokus

"Kok dasteran... Hahahaha anjlok bgt kl sebelahan sama tyas," tulis akun @kittykristal.

"Itu ayu pake daster ya ?," tulis akun @yurikaambarwati.

"Si ayu knp pake daster dah?," tulis akun @fashi.on.id.

"Gua yg salfok, atau bagaimana ya? Kok liat ayu kayak pake daster yaa?," tulis akun @nathaputri.

4 dari 4 halaman

Gaun Kuning

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga banjir kritikan saat ia hadiri premier film pertamanya Dimsum Martabak. Dalam acara tersebut, warganet menilai gaun berwarna kuning cerah yang dikenakan Ayu Ting Ting seperti tidak cocok dengan acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini