Sukses

Dikabarkan Putus, Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima Liburan ke Italia

Kourtney Kardashian menggandeng Younes Bendjima sepanjang liburan di kota Roma.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Kourtney Kardashian dikabarkan sempat mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Younes Bendjima. Namun, belakangan ini keduanya malah terlihat mesra saat sedang liburan romantis di Roma, Italia pada Selasa (19/6/2018).

Dalam sebuah foto, Kourtney Kardashian tampak mengenakan bralette hitam yang memamerkan perut kencangnya. Ia menggandeng Younes Bendjima sepanjang liburan di kota bersejarah nan romantis ini.

Pada Mei lalu, Kourt dan Younes merayakan ulang tahun pertama hubungan asmara mereka. Hubungan ini dijalin setelah Kourtney satu tahun putus dari Scott Disick, kekasih Kourtney selama sembilan tahun.

Kini hubungan Kourtney Kardashian dan Younes semakin serius. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Younes, Kourt nampak mengenakan anting-anting dengan inisial "YB" di telinganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengimbangi Kedewasaan

Perbedaan usia 14 tahun di antara keduanya, tak menyurutkan kemesraan dua insan ini. Younes yang berprofesi sebagai model dan berusia lebih muda, nampaknya bisa mengimbangi kedewasaan ibu tiga anak itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Melemparkan Koin

Pada liburan kali ini, mereka menyempatkan diri untuk mengunjungi landmark Roma, Trevi Fountain. Keduanya melemparkan koin ke kolam yang konon bisa membuat harapan terwujud. Tak diketahui apa yang diharapkan oleh keduanya.

Tentu saja para penggemar yang menyadari kehadiran saudari tertua Kardashian ini memanfaatkan untuk berfoto bersama. Kourtney pun memberi waktu untuk berfoto bareng para penggemarnya.

4 dari 4 halaman

Tetap Santai dan Mesra

Liburan kali ini masih diisi dengan agenda makan malam berdua, Kourtney dan Younes makan malam di sebuah restoran terbuka. Keduanya nampak tetap santai dan mesra meskipun banyak kamera paparazzi mengintai. Younes sendiri mengunggah foto ratunya sedang makan dengan caption manis.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini