Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 20 Juni 2018

Sinetron SCTV ini ditayangkan setiap hari mulai pukul 19.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit kali ini bercerita tentang apa? Hiro sendirian mojok, mikirin Milka. Lihat fotonya Milka di HP  dan kayak ngobrol dalam hati. Nci.. kamu di mana, sayang? Hiro kembali berdoa dalam hati.Reza lagi bareng  Yulita dan Kakek Tari.

Dan, sinetron Anak Langit juga bercerita Yulita serahkan lagi uang Reza yang satu M. Tapi Reza menolak, siapa tahu nanti dibutuhkan. Pegang saja dulu sampai urusan selesai. Yulita nggak bisa nolak. Anak-anak Thunder yang babak belur datang ke rumah kakeknya Tari.

Anak-anak Rainbow kaget melihat mereka. Eka lalu bilang persis seperti apa yang diskenariokan oleh Erland. Selepas anak-anak Thunder pergi. Hiro dan anak-anak Rainbow pada ngebahas soal ceritanya Eka dan kawan-kawan. 

Dan apa yang akan terjadi di Anak Langit selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pura-pura Alasan Saja

Apa benar atau gimana. Jay yang selalu negatif sama mereka bilang bahwa bisanya saja ini akal-akalannya Erland lagi. Gerry menghampiri Sasya ke mobil dan berusaha menjelaskan ke Sasya bahwa dia ngga ada maksud menutup-nutupi dari Sasya tentang Emon dan Kei. 

Tapi, Sasya langsung menolak mentah-mentah. Sari dan Kei mengobrol di salah satu sudut. Sari menyatakan keprihatinannya atas Kei sama Emon. Dia bilang tahu kayak begini dia nggak akan ikut dan pura-pura alasan saja. Kei bilang ini bukan salahnya Sari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini