Sukses

Lebaran Tak Sendiri Lagi, Laudya Cynthia Bella dan Suami Umbar Kemesraan

Momen Lebaran tahun ini dirasakan berbeda oleh Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Lebaran tahun ini dirasakan berbeda oleh Engku Emran. Kali ini Engku tidak hanya melewatkan Hari Idul Fitri bersama putrinya, Engku Aleesya, tapi juga Laudya Cynthia Bella.

Sejak 8 September 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella resmi menjadi istri Engku Emran setelah ia menduda selama tiga tahun. Pria 43 tahun itu pun tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya karena Lebaran kali ini tidak sendiri lagi.

Engku Emran lantas mengunggah foto kemesraannya bersama Laudya Cynthia Bella ke Instagram pribadinya. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu tampak menggelayut manja di dada sang suami.

Ayah satu anak itu menyerukan kebahagiaannya dengan menuliskan tagar #gengrayaadaistri. "Semoga berkah Allah menjaga hati dan rumahmu tetap bahagia dan gembira. Selamat Hari Raya Maaf Zahir Batin. #gengrayaadaistri," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mudik ke Bandung

Tidak hanya Emran, Laudya Cynthia Bella juga merasakan kebahagiaan yang sama karena Lebaran tahun ini sudah bersuami. Spesialnya lagi, Bella mengajak Engku Emran dan Engku Aleesya mudik ke Bandung, Jawa Barat.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Laudya Cynthia Bella baru-baru ini di akun Instagramnya. Ia memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sang suami dan juga keluarganya di Bandung.

 

3 dari 3 halaman

Baju Kembar

Di hari pertama Lebaran, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran serta Aleesya kompak mengenakan baju kembar. Ketiganya memakai pakaian serba putih.

"Asalamualaikum.. Minal ‘Aidin wal Faizintaqabbalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan batin yaaa," tulis Bella di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini