Sukses

Ini Alasan Aurelie Moeremans Ogah Main Film Laga

Aurelie Moeremans sudah berakting di beragam genre film, kecuali laga.

Liputan6.com, Jakarta Aurelie Moeremans disebut-sebut sebagai salah satu aktris muda berbakat Tanah Air. Kekasih penyanyi Ello ini juga sudah berakting di beragam genre film, kecuali laga. 

Padahal cukup banyak tawaran datang bermain di film laga. Mengapa Aurelie Moeremans tidak mau menerimanya?

"Nah itu, aku ada beberapa tawaran film fighting, cuma aku kena ini aja (meja) udah biru. Jadi kayak belum kepingin," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski kerap berpenampilan kasual, Aurelie mengaku tak memiliki jiwa tomboy. Jadi, kayaknya bermain film laga tak masuk dalam passion-nya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skill Khusus

Selain itu, ia mengaku tak ingin sampai cidera karena terlibat di film laga. Mengingat beberapa adegan di film genre tersebut membutuhkan perkelahian dan skill khusus.

"Soalnya aku tahu badan aku rentan banget. Jadi aku yang bukan sporty girl banget. Malas cidera juga sih," jelas pemain film Kuntilanak 2018 ini

3 dari 3 halaman

Kalau Sutradara Bagus

Meski tak ingin terlibat dalam film laga dalam waktu dekat, Aurelie tak menutup kemungkinan akan mencobanya. Namun tentu saja, ia juga mempertimbangkan jalan cerita dan sutradaranya.

"Kalau sutradaranya bagus, ceritanya bagus ya nggak apa-apa deh biru-biru deh," katanya.

(Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini