Sukses

Akur, Istri Pertama dan Kedua Kiwil Rayakan Lebaran Bersama

Kedua istri Kiwil berhasil mengesampingkan ego mereka masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan, rumah tangga Kiwil dan kedua istrinya, Rohimah serta Meggy Wulandari dikabarkan tengah bermasalah. Meggy sempat mengaku hubungannya dengan Rohimah tidak berjalan dengan baik.

Selama 14 tahun menikah dengan Kiwil, Meggy Wulandari tidak merasakan keadilan sepenuhnya. "Karena keadilan itu cuma milik Allah. Kesempurnaan itu hanya milik Allah. Jadi, kalau ada yang bilang poligami itu katanya akur ini-lah ada contohnya aku," ujarnya.

Namun baik Meggy mau pun Rohimah tampaknya mampu meredam ego mereka masing-masing. Di momen Idul Fitri kali ini, Kiwil pun berhasil mengumpulkan kedua istrinya bersama.

Seperti yang diperlihatkan Meggy Wulandari di Instagram pribadinya. "Alhamdulillah Big Family Kumpul Bersama dgn Indah dan Penuh Kasih," tulis istri kedua Kiwil tersebut di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baju Kembar

Menariknya, Meggy Wulandari dan Rohimah mengenakan pakaian dengan model yang hampir sama. Hanya berbeda warna, Meggy berwarna oranye sementara Rohimah ungu, begitu juga dengan anak-anak mereka.

"Doa Terindah Untuk Keluarga Kami Semoga Sakinah Mawadah Warohmah karena tidak ada Ucapan Seindah Doa," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Belajar Mengerti

Sebagai wanita yang kini telah hijrah, Meggy tidak lagi seperti dulu yang kerap menggebu-gebu minta keadilan kepada Kiwil. Menurut Meggy, ia dan Rohimah saat ini masih sama-sama belajar untuk saling mengerti.

"Kalau taat suami dapat rida Allah, sama sama berjuang dan ikhlas. Dulu kan masih begitu (belum hijrah) aku suka yang ngotot minta ini itu. Tapi sekarang setelah hijrah jadi yang memaklumi saja," tutur Meggy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini