Sukses

Jordi Onsu Ulang Tahun ke-25, Ini Harapan Ruben Onsu pada Adiknya

Jordi Onsu menggelar pesta ulang tahun dengan tema Arabian Night, Rabu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Jordi Onsu berulang tahun ke-25 tahun, Selasa (12/6/2018) lalu. Aktor yang kini juga menekuni bisnis kuliner tersebut menggelar pesta ulang tahun sekaligus buka bersama di sebuah restoran di Jakarta.

Adik kandung presenter Ruben Onsu ini mengundang banyak rekan selebritas untuk merayakan hari jadinya yang ke-seperempat abad itu. Jordi menyulap tempat acara menjadi suasana yang berbau Arabian.

Di antara para artis yang datang di hari bahagia Jordi Onsu, tampak Joshua Suherman, Esa Sigit, dan Tasya Kamila. Para tamu rata-rata mengenakan pakaian sesuai dresscode dan pesta berlangsung hangat.

Suasana akrab ini terekam di Instastory para seleb yang hadir di ulang tahun Jordi Onsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diledek Mirip Nassar

Pesta digelar seru, akrab dan hangat dengan latar suara musik Timur Tengah. Jordi Onsu yang mengenakan pakaian ala arabian ini diledek ojel Joshua Suherman ia mirip pedangdut Nassar.

3 dari 3 halaman

Harapan Kakak

Ruben Onsu, sang kakak memberikan doa spesial untuk sang adik. Menurut Ruben, sosok adiknya itu adalah anak yang penurut dan tak pernah meminta macam-macam. Ruben berharap kehidupan sang adik lebih baik dan semakin dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.