Sukses

Jelang Syuting John Wick 3, Yayan Ruhian Pamer Suasana New York City

Liputan6.com, Jakarta - Didapuk sebagai karakter antagonis dalam film John Wick 3, Yayan Ruhian pun langsung terbang ke Amerika Serikat. Tak sendirian, ia akan tampil bersama Cecep Arif Rahman yang menemaninya sebagai sekelompok pembunuh bayaran.

Setiba di Amerika Serikat pada akhir pekan lalu, Yayan Ruhian pun langsung memamerkan foto-foto dan video suasana kota yang menjadi lokasi syutingnya, New York City.

Unggahan-unggahan tersebut dipamerkan Yayan Ruhian melalui akun Instagram @yayanruhian. Ia pun langsung berbuka puasa setiba di New York City. "Saat nya berbuka puasa.... Alhamdulillah #ramadhan #work #NYC #movie #greget," tulisnya dalam keterangan sebuah foto.

Tak hanya pemandangan New York City yang dipamerkan oleh Yayan Ruhian. Ia juga mengunggah foto dirinya bersama Cecep Arif Rahman sambil mengenang kebersamaan mereka dalam The Raid 2.

Saat nya berbuka puasa.... Alhamdulillah #ramadhan #work #NYC #movie #greget

A post shared by Yayan Ruhian (@yayanruhian) on

1 dari 4 halaman

Satu Proyek

"Empat tahun lalu di bulan yg sama kami bareng dalam satu project, dan kini kami bersama lagi..... jauh dari keluarga, Insyaallah Ramadhan yg Berkah," tulis Yayan Ruhian dalam keterangan foto yang diunggah belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Sabar

Melihat foto tersebut, para penggemar Yayan Ruhian pun memenuhi kolom komentarnya. Kebanyakan mengungkapkan ketidaksabarannya untuk melihat aksi Yayan di John Wick 3.

"Tak sabar menanti Jhon Wick 3," tulis @djamalludin_erwin.

"Ga sabar nonton aksi silat akang akang diJohn Wick 3..," ujar @yudhyindraaa.

3 dari 4 halaman

Sukses

Sebagian besar warganet pun tentunya mendoakan kesuksesan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman selama syuting John Wick 3.

"John wick 3 sukses kang," kata @ryan_pyank.

"Sukses utk syuting john wick 3nya bang, greget," ujar @ripermana.

Artikel Selanjutnya
Diajak Bermain John Wick 3, Ini Harapan Cecep Arif Rahman
Artikel Selanjutnya
Syuting John Wick 3, Cecep Arif Rahman Terbang ke Amerika