Sukses

Gara-gara Ini, Anak Ringgo Agus Rahman Berhenti Minum ASI

Ringgo Agus Rahman mengaku jika anaknya, Bjorka sudah lepas Asi sekitar 3 minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memang sering sekali memperlihatkan momen-momen kebersamaan keluarga kecilnya. Tidak hanya itu, keduanya juga kerap memberitahu publik tentang tumbuh kembang putra mereka satu-satunya, Bjorka.

Seperti belum lama ini, Ringgo Agus Rahman menceritakan bagaimana anaknya yang sudah mulai lepas Asi. Ia pun membeberkan alasan anaknya yang berhasil dibujuk untuk berhenti konsumsi Asi.

Melalui akun Instagram miliknya, pada Selasa (11/6/2018), Ringgo Agus Rahman mengaku jika anaknya sudah lepas Asi sekitar 3 minggu. 

Meski terbilang lama, Ringgo Agus Rahman dan sang istri mencoba untuk mengetes Bjorka apakah ia memang benar-benar sudah lepas dari ngempeng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jelek

"Bjorka udah lepas dudu (nenen) slama 3mingguan, dan kadang kita ngetes apakah udah beneran berenti ato sbenernya dia msh menyimpan hasrat yg tinggi terhadap dudu. Dan kita tes 'bjorka mau dudu?' Dan dijawab 'mamau (ga mau' , 'dudu mama jelek' . Gyahahahahaha... sumpah ngakakkkkk dan prihatin skaligus, sabar ya bojo. Ga jelek kok sumpah!!!," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Alasan

Namun, alasan sang anak tidak mengonsumsi ASI yang dijelaskan oleh Ringgo Agus Rahman ini cukup membuat warganet terpingkal. Beberapa warganet pun memberikan tanggapan mengenai jawaban Bjorka yang terdengar lucu bagi mereka.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Wallah ngakak:(," tulis akun @scarletsnowbello.

"Lucunyaaa bjorka gemesh," tulis akun @nunikagg.

"Kalo bjorka bisa bilang jelek pasti ada bandingan ny dong apa jangan2 bandingan ny punya baba . . Hahaha," tulis akun @andihungkul.

"Sumpah ngakakkk ke pingkal pingkal.. Gilee rasane pingin miliki ni anak..so cute," tulis akun @ayurahmawatiii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini