Sukses

Didi Mahardika Ajak Vanessa Angel Balikan?

Belakangan beredar isu Didi Mahardika mengajak Vanessa Angel untuk balikan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika memang sudah kandas sejak akhir tahun lalu. Namun belakangan beredar isu bahwa Didi Mahardika mengajak Vanessa Angel untuk balikan.

Ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018), Vanessa Angel memberikan jawaban. Ia mengaku beberapa waktu lalu komunikasi kembali terjalin antara keduanya.

Namun Vanessa Angel tidak mengatakan hal itu adalah upaya Didi Mahardika dalam mengajak Vanessa Angel balikan.

"Enggak tahu deh. Enggak tahu sih. Kami memang sempat kontak-kontakan lagi, tapi sebelum sama Mas Lingga ya. Jadi ya sudah, kita silaturahmi saja lah," kata Vanessa Angel.

Terkait adalah niatan untuk Didi Mahardika mengajak balikan Vanessa Angel, ia mengatakan agar langsung mengonfirmasi Didi Mahardika. "Enggak tahu, coba tanya orangnya saja," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Silaturahmi

Hubungan komunikasi yang terjalin, kata Vanessa, demi menyambung silaturahmi yang sempat terputus. Apalagi mereka putus dalam keadaan yang kurang baik.

"Yang namanya silaturahmi enggak boleh diputus. Berhubungan mah berhubungan saja, aku mah enggak apa-apa," jelas Vanessa Angel.

3 dari 3 halaman

Sempat Merenggang

Vanessa Angel pun membeberkan awal mula mengapa hubungan mereka sempat merenggang.

"Sebenarnya hubungan dari awal hingga putus enggak harus menjauh. Mungkin waktu itu lagi panik. Waktu itu juga dipertemukan di suatu acara. Tambah kesal, jadi biarkan saja. Seiring berjalannya waktu, akhirnya malah dia hubungi aku juga," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.