Sukses

Mimpi Buruk Angelina Jolie, Brad Pitt Menang Tuntutan di Pengadilan

Rupanya mimpi buruk Angelina Jolie akhirnya muncul, Brad Pitt memenangkan tuntutannya di pengadilan dalam pengasuhan anak.

Liputan6.com, Los Angeles: Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar di Pengadilan pada 15 September 2016.

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan memasuki babak baru. Meski tak berseteru secara langsung, perang dingin tampak terasa di antara keduanya.

Kabar beredar, Angelina Jolie dan Brad Pitt memperebutkan hak asuh anak. Malahan, Brad Pitt kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.

Sementara, Angelina Jolie juga berusaha mempertahankan hak asuh anak-anaknya, agar tetap ia pegang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mimpi Buruk

Namun mimpi buruk Angelina Jolie akhirnya muncul. Sebuah kabar menyebutkan, Brad Pitt memenangkan tuntutannya di pengadilan dalam pengasuhan anak, diwartakan RadarOnline, Rabu (13/6/2018).

3 dari 5 halaman

Habiskan Waktu dengan Anak-anak

Sebelumnya, Brad Pitt menuntut mendapatkan haknya sebagai ayah, termasuk bisa dengan bebas bertemu dan menghabiskan waktu dengan anak-anak. Kini, pengadilan setempat memenuhi tuntuntan tersebut.

4 dari 5 halaman

Bertemu

Hasilnya, Angelina Jolie diminta tunduk terhadap hukum. Brad Pitt diizinkan bertemu dengan anak-anak, dimulai dari Maddox, anak pertama keluarga Jolie-Pitt, sejak 1 Juni 2018 hingga 1 Agustus 2018.

5 dari 5 halaman

Habiskan Waktu

Selain itu, Brad Pitt juga boleh menghabiskan waktu dengan salah satu dari kelima anaknya, Pax, Zahara, Shiloh, atau Knox dan Vivienne. Pertemuan itu dilakukan 10 jam per-hari.

Keputusan terbaru menyebutkan, Brad Pitt boleh mengasuh anak-nya selama empat hari berturut-turut. Pertemuan itu juga dikabarkan akan ditemani seorang dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.