Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 13 Juni 2018: Putra Ternyata Sayang pada Anak Kecil

Akting Marcel Chandrawinata dalam sinetron Orang Ketiga mencuri perhatian pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Orang Ketiga pun berlanjut. Desi dan Afifah sedang berada di toilet, ngobrol berdua.  Afifah tanya bagaimana Rico?  Mengapa belum jadian?  Dan, sinetron Orang Ketiga kali ini juga bercerita tentang Yuni dan Putra duduk menunggu di rumah sakit..

Ada anak kecil laki laki sedang bermain bola dekat situ. Anak kecil lempar bola hingga kena kaki Putra. Di luar dugaan putra ternyata ambil dan kembalikan dengan manis ke anak laki laki itu sambil bertanya nama kamu siapa?  Yuni tercekat melihat itu. Ternyata Putra sayang juga sama anak kecil.

Malam harinya Rangga, Kiara dan Afifah masih kerja bersama di teras. Dan, tak sengaja Rangga serta Afifah saling bertatapan. Affah jadi malu. Pas saat itu Aris melangkah masuk. Aris tercekat melihat Rangga dan mantan istrinya itu dalam posisi sangat dekat dan sedang berpandangan.

Dan, episode Orang Ketiga masih berlanjut seru...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aris Serba Salah

Aris serba salah. Dia cuma pengen menemani Kiara belajar. Kiara senang banget hore papa mau temani Kiara belajar! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini