Sukses

Cerita Citra Kirana Akting di Film Nagabonar Reborn

Pesinetron Citra Kirana kembali berakting.

 

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Citra Kirana untuk berakting di layar lebar akhirnya terwujud. Citra Kirana diketahui bergabung dengan tim produksi film Nagabonar Reborn.

Saat ini, Citra Kirana tengah melakukan pengambilan gambar film garapan sutradara Emil Heraldi di Sumatera Utara. 

Kabarnya, pesinetron yang digosipkan segera menikah dengan Ali Syakieb itu, dipercaya untuk memainkan karakter penting di film Nagabonar Reborn.

"Kalau soal itu (peran) aku belum bisa banyak cerita. Tapi memang aku memang senang tampil di film ini," ucap Citra Kirana kepada pewarta, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan Lama

Keterlibatan Citra Kirana di film Nagabonar Reborn sekaligus mewujudkan impiannya berakting di layar lebar. Sejak lama, Citra Kirana mendambakan untuk bisa main film. 

3 dari 4 halaman

Tanpa Pikir Panjang

"Aku memang ingin main film layar lebar, karena kalau main film layar lebar sesuatu banget. Eh, ditawari main film Nagabonar Reborn, ya sudah aku terima aja," Citra Kirana menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Cuti Setahun

Berakting di film Nagabonar Reborn sekaligus menjadi penawar kerinduan Citra Kirana berakting di depan kamera. Sebab, ia sempat menepi selama setahun usai membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series.

"Selama syuting Tukang Bubur Naik Haji, aku kan lama enggak pernah kumpul sama keluarga. Makanya setelah tidak diperpanjang, aku sengaja break dari hiruk pikuk lokasi syuting. Aku pilih kumpul sama keluarga," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.