Sukses

Hamil Besar, Mytha Lestari Ingin Selalu Dibilang Cantik

Belakangan, Mytha Lestari terlihat senang bersolek dan berpose.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari benar-benar menikmati momen kehamilannya. Saat ini usia kandungan pelantun "Aku Cuma Punya Hati" tersebut sudah memasuki 28 minggu atau sekitar tujuh bulan.

Ada beberapa perubahan yang dialami Mytha Lestari sejak dirinya hamil. Belakangan, istri Barry Maheswara itu terlihat senang bersolek dan berpose.

Hampir setiap hari ada saja foto terbaru yang diunggah Mytha Lestari di Instagram pribadinya. Di usia kehamilannya yang semakin besar ini, Mytha rupanya ingin selalu terlihat cantik.

"Lain kali ketika kamu melihat wanita hamil, beritahu dia kalau dia cantik. Itu akan membantu menumbuhkan rasa percaya diri mereka," ujar Mytha Lestari di Instagram pribadinya, Senin (4/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makin Cantik

Sejak hamil Mytha Lestari memang dinilai semakin cantik. "Emang cantik..anaknya perempuan yaa," puji @dwiarraarsya.

"Duuhh cantiknya pasti anaknya perempuan @mytha_lestari," sahut @riisundari.

"Demi apapun cantik bgt si ka @mytha_lestari," @lendayyy_ menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Sulit Tidur

Dengan usia kandungannya yang semakin tua, Mytha Lestari mengaku waktu istirahatnya kini mulai berantakan. Tak jarang Mytha harus begadang sampai subuh.

"Sekarang jam 01:52 pagi, dan aku masih belum mengantuk karena situasi kehamilanku, Biasanya jam segini lagi gangguin mas Barry minta diajak ngobrol, tapi hari ini sungguhlah dia itu kelelahan bekerja benar2 lelah.." cerita Mytha baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Suami Perhatian

Namun Mytha Lestari tidak perlu sedih karena Barry Maheswara selalu ada di sisinya. Terbukti Barry tidak pernah mengeluh meski sering kekurangan tidur karena diminta menemani Mytha begadang.

"Manusia paling favorit sedunia!' Istrinya lagi hamil minta waktu tidur malemnya dia nggak ngeluh lalu bangun lebih awal dari aku karna aku baru bisa tidur pukul 4 pagi," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini