Sukses

Tak Kunjung Menikah, Luna Maya Pesimistis Dapat Jodoh

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas, kehidupan Luna Maya sudah nyaris sempurna. Selain memiliki karier yang cemerlang, Luna Maya juga memiliki harta berlimpah berkat berbagai macam bisnisnya.

Hanya ada satu masalah yang menjadi kekurangan Luna Maya. Kekasih Reino Barack itu belum juga menikah. Padahal, usianya kini sudah menginjak umur 34 tahun.

Luna Maya pun sudah berpacaran dengan Reino Barack selama lima tahun terakhir. Namun, belum ada tanda-tanda keduanya akan segera menikah tahun ini.

Dalam sebuah acara talkshow, Luna Maya memberikan pernyataan mengejutkan perihal kisah asmaranya dengan Reino Barack. Ia mengaku belum mendapat restu orangtua Reino untuk menikah.

2 dari 3 halaman

Masalah Restu

"Susah-lah Billy. Banyak-lah, gue kan banyak masalahnya. Susah untuk menerima gue. Masalahnya juga bukan di gue dan laki gue (Reino)," ucap Luna Maya.

"Masalahnya kan di orangtua. Susah buat terima," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Pesimistis

Tak cuma itu, Luna Maya juga sepertinya mulai agak pasrah dengan masalah percintaannya. Mantan kekasih Ariel NOAH itu bahkan mengucapkan sebuah kalimat yang mengisyaratkan dirinya sudah mulai pesimistis mendapatkan jodoh.

"Mungkin sama Tuhan gue enggak akan pernah dikasih jodoh, deh," kata Luna Maya.

Artikel Selanjutnya
Tak Direstui Calon Mertua, Luna Maya Dianggap Banyak Masalah
Artikel Selanjutnya
Mengejutkan, Ternyata Luna Maya Tak Direstui Orangtua Reino Barack