Sukses

Puasa, Raisa Kurangi Kegiatan Manggung

Raisa banyak melakukan aktivitas di dalam rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini jadi yang pertama bagi Raisa menjalankannya bersama sang suami, Hamish Daud.

Di rumah, banyak hal yang dilakukan Raisa untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai seorang istri saat Ramadan.

"Ini pertama kalinya aku siap-siapin semuanya di rumah. Apalagi aku nggak ada yang bantuin kan di rumah. Jadi pagi-pagi banget harus bangun duluan untuk sahur, siapin makanan," ucap Raisa di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Raisa menyadari tanggung jawabnya sebagai seorang istri. Karena bernilai ibadah, ia pun memaksimalkannya di bulan Ramadan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seru

Bagi Raisa, menjalankan tanggung jawab sebagai istri di saat Ramadan begitu menyenangkan. Ia menikmati waktunya bersama Hamish Daud saat beribadah di bulan puasa.

"Seru sih. Kayak terasa waktu jadi lebih dekat saja," Raisa menjelaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Kurangi Kesibukan

Secara otomatis, waktu yang dimiliki Raisa tersita dengan aktivitas rumah tangga. Selama Ramadan, ia pun mengurangi jadwal manggung.  

"Bulan puasa kan nggak akan sebanyak itu panggung-panggung, mewah-mewahan gitu kan jarang juga ada yang bikin terlalu gimana," Raisa menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.