Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 25 Mei 2018: Yuni Nggak Tahan pada Putra yang Mendominasi

Sinetron Orang Ketiga dibintangi oleh sejumlah bintang top di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Orang Ketiga makin seru saja. Dalam episode Orang Ketiga Jumat malam ini diceritakan Aris dan yuni di jalan. Yuni cerita ke Aris. Salah satu hal yang bikin Yuni merasa nggak sanggup di dekat Putra, itu adalah sifat dominan Putra.

Yuni rasanya sesak, semua semua harus turuti kemauan Putra. Kayak tadi itu. Nyuruh dateng aja harus langsung. Aris lalu tanya.. Tapi Putra sudah baikan Yun? Yuni bilang semalam waktu dia tinggal pulang, Putra sudah tidur. Tapi pagi ini Yuni dengar kabar katanya Desi mau menceraikan Putra.

Aris tampak kaget. Apa? Yuni menarik nafas berat dan bilang semuanya pasti ada hubungannya dengan aku. Lagi-lagi aku jadi pelakor Ris. Lagi -agi aku jadi perusak rumah tangga orang. Aris menatap yuni nggak tega.

Cuma orang orang yang nggak mengenal kamu dengan baik yang bisa bilang seperti itu Yun. Yuni bilang kalau ia nggak perlu dihibur. Aris bilang ia tidak menghibur, tetapi ngomong kenyataan.

Yuni menatap Aris. mereka jadi berpandangan baper  hingga Aris nggak liat ada mobil di seberang.. Citt! Aris ngerem, Yuni terlempar ke Aris mereka kayak pelukan.. Yuni dan Aris pandang-pandangan.. jadi saling baper..

Dan, penonton akan makin baper ikuti cerita Orang Ketiga selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Afifah Baper?

Aris tampak sangat sedih melihat Afifah yang ngotot bilang dia gak baper liat rRis bersama Yuni. Dan lebih sedih lagi lihat Rangga dan Afifah berantem tapi kelihatan sangat akrab.

Yuni juga ikut berhenti. tanya ke Aris. kamu cemburu ya Ris? Sebenernya kamu masih belum rela lepasin Afifah?

 

3 dari 3 halaman

Aris yang Baper?

Aris senyum sedih dan menggeleng. Apa pantes aku cemburu Yun? Sekarang aku cuma pengen lihat Afifah bahagia.

Karena lihat dia menderita bakal bikin rasa bersalah aku makin besar. Ayo nanti Pak feri nyariin kita. Aris dan Yuni lalu berbalik pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini