Sukses

Kim Kardashian Iri Meghan Markle dan Pangeran Harry Terus Jadi Sorotan?

Liputan6.com, Los Angeles: Kim Kardashian membangun kerajaannya sendiri di industri Hollywood. Dengan reality show terpanjang dan terlama, Keeping Up with the Kardashian, Kim dan keluarganya menjadi salah satu orang penting di dunia hiburan.

Ada saja cara Kim Kardashian menjadi sorotan publik, termasuk memamerkan tubuh polosnya tanpa busana. Kali ini, seluruh perhatian dunia tengah tertuju kepada Meghan Markle, istri Pangeran Harry yang kini bergelar Duchess of Sussex.

Alasannya, Meghan Markle yang warga negara Amerika, berasal dari keluarga biasa, berhasil menaklukkan Pangeran Harry. Kisah cintanya seperti Cinderella di dunia nyata.

Kim Kardashian disebut-sebut jenuh dengan pemberitaan mengenai Meghan Markle dan Pangeran Harry, diwartakan The Hollywood Reporter, Jumat (25/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesal

Seorang sumber menyebutkan, "Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat membuat Kim Kardashian kesal. Semua perhatian tengah tertuju ke arah mereka," sebut sebuah sumber, diwartakan RadarOnline.

3 dari 5 halaman

Bingung

Kim Kardashian bingung dan tak mengerti mengapa semua orang tergila-gila kepada Meghan Markle dan Pangeran Harry. Ia tak sabar semua "kegilaan" ini akan berakhir.

4 dari 5 halaman

Mendekati Meghan Markle

Meski begitu, Kim kardashian disebut-sebut mulai mendekati Meghan Markle. Seorang sumber menyebutkan, Kim Kardashian merencanakan mengirmkan beberapa hadiah untuk Meghan Markle.

5 dari 5 halaman

Gencar

Padahal, Kim Kardashian sempat acuh dengan Meghan Markle yang saat itu hanya bermain di serial televisi. Kini, Kim tengah mencari orang yang bisa mengenalkannya lebih dekat dengan Meghan Markle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.