Sukses

Kepulangan Iqbaal Ramadhan ke Indonesia Cuma Sementara, Ada Apa?

Iqbaal Ramadhan telah lulus pendidikan SMA di Amerika Serikat. 

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati wisuda SMA di sekolahnya di Amerika Serikat, Iqbaal Ramadhan kembali ke Tanah Air untuk melanjutkan kariernya sebagai aktor. Mantan personel boyband CJR itu didapuk memerankan tokoh Minke dalam film adaptasi novel Pramoedya Ananta Toer produksi Falcon Pictures, Bumi Manusia.  

Meski studinya telah selesai, kembalinya Iqbaal Ramadhan ke Tanah Air ternyata hanya untuk sementara. Hal tersebut tak sengaja diungkap aktor film Dilan 1990 itu saat diwawancarai di Desa Gemplong, Sleman, Yogyakarta, Kamis (24/5/2018). 

"Setelah kerja keras gua dua tahun, sekarang lulus. Jadi ya sekarang saatnya kembali ke Indonesia untuk sementara, untuk berkarya dan kebetulan ketika gue dua kali kembali ke Indonesia, dan dua-duanya dapat proyeknya yang besar," ungkap Iqbaal Ramadhan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunggu

Ketika ditanya, apakah dirinya akan melanjutkan studinya di luar negeri, Iqbaal Ramadhan tampak kebingungan. Pasalnya, ia belum bisa memastikan hal tersebut.  

"Karena belum tahu mau ke mana. Masih nunggu. Kalau jurusan (kuliah) sudah di-apply, tinggal nunggu," tambah Iqbaal Ramadhan. 

 

3 dari 3 halaman

Mengatur Jadwal

Iqbaal Ramadhan mengaku telah mengatur jadwal sedemikian rupa agar aktivitasnya di dunia hiburan tak mengganggu pendidikannya. Ia pun berharap karier dan pendidikan yang ia tempa bisa berjalan beriringan sampai seterusnya. 

"Ini tuh gue kuliah masih september, syuting ini (Bumi Manusia) Juli sampai Agustus dan ini sudah direncanain sebelum gue lulus, jadi sudah bikin schedule," ungkap Iqbaal Ramadhan. 

"Semoga gue selalu seperti ini. Jadi pendidikan gua lancar, tapi karier gue juga lancar," tutup Iqbaal Ramadhan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini