Sukses

Berniat Intip Perempuan, Penyanyi MoonMoon Pasang Kamera Rahasia di Toilet

MoonMoon tertangkap basah merekam seorang wanita secara sembunyi-sembunyi.

Liputan6.com, Seoul - Sungguh tercela sikap MoonMoon. Dilansir dari Soompi, Jumat (25/5/2018), penyanyi Korea Selatan ini memasang sebuah kamera tersembunyi di dalam toilet uniseks.

Penyanyi yang dikenal publik lewat lagu "Contrail" ini tertangkap basah merekam seorang wanita secara sembunyi-sembunyi di Gangnam pada Agustus tahun lalu. Namun, kasus ini baru terkuak ke publik pada 24 Mei kemarin.

Kala itu, sang korban langsung melaporkan MoonMoon ke polisi. Setelah investigasi polisi, MoonMoon mengakui sebagian tuduhan yang dikenakan kepadanya.

Ia langsung didakwa dan dikenakan hukuman dua tahun masa percobaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyembunyikan Aib

Pada November 2017, MoonMoon menandatangani kontrak dengan agensi House of Music. Namun, ia tak mengatakan bahwa ia memiliki catatan kriminal.

Tak heran, setelah kasus ini terkuak ke permukaan, agensi tersebut langsung mengambil langkah tegas. Mereka memutus kontrak MoonMoon dan menghapus seluruh jadwalnya dari kalender aktivitas mereka.

3 dari 3 halaman

Pikirkan Dampak Sosial

"Kami memutuskan untuk membatalkan kontrak eksklusif ini berdasarkan pertimbangan bahwa kasus tersebut memiliki dampak sosial yang besar, dan kepercayaan kami dalam berkomunikasi dengan artis tersebut tak dapat diteruskan," tulis perwakilan House of Music.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.