Sukses

Titik Balik Mulan Jameela Yakin Mengenakan Hijab

Sepulang dari Palestina, aktivitas keagamaan Mulan Jameela pun semakin meningkat.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela menambah panjang deretan selebritas Tanah Air yang mengenakan hijab. Pelantun lagu "Mahluk Tuhan Paling Seksi" ini telah berhijab sejak bulan Ramadan ini.

Diakui Mulan Jameela, keinginannya untuk menjalankan kewajiban sebagai muslimah itu semakin kuat setelah ia kembali dari Palestina bersama Ahmad Dhani, beberapa waktu lalu.

"Kan banyak salat di sana ya. Mungkin terketuk aja di sana, kayak aku ini nyari apa selama ini. Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar," ucap Mulan Jameela di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kajian

Sepulang dari Palestina, aktivitas keagamaan Mulan Jameela pun semakin meningkat. Bersama teman-temannya, mantan rekan duet Maia Estianty ini semakin rajin mengikuti acara kajian.

"Banyak banget yang ngajak (kajian), ya senang aja lah. Aku juga kalau pengajian dengar tausiah, bukan hal yang baru sebenarnya untuk aku karena aku kan memang tinggal di desa. Dari waktu SD sampai SMP sudah ikut kajian," ucap wanita berusia 38 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Menjadi Lebih Baik

Mulan Jameela berharap agar konsistensinya dalam berhijab bisa terus terjaga sampai kapan pun. "Paling penting intinya aku juga tidak merasa lebih baik sekarang, hanya berusaha jadi lebih baik, mencoba menikmati prosesnya," tandas Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani