Sukses

Levana Varraiza Buktikan Bukan Plagiat Lucinta Luna

Kemiripan yang ditampilkan Levana Varraiza itu membuat dirinya dianggap meniru Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Levana Varraiza belakangan tengah menjadi sorotan publik. Apalagi kalau bukan karena penampilannya yang dianggap mirip dengan Lucinta Luna.

Mulai dari gaya rambut, tubuh seksi, hingga makeup-nya yang benar-benar mirip. Kesamaan yang ditampilkan Levana Varraiza itu membuat dirinya dianggap meniru Lucinta Luna.

Namun, dugaan itu dengan tegas dibantah oleh Levana Varraiza. Wanita asal Manokwari, Papua Barat, itu mengaku sudah lama tampil dengan gaya seperti ini. Untuk rambut misalnya, Levana Varraiza sudah mulai menggunakan model belah tengah sejak lama.

"Saya mau rambut coklat atau hitam ya ttep aja udah lama belah tengah bisa liat tanggal postingan belah tengah dari rambut masih belom trlalu panjang terus ngapain saya harus ngejiplak kalo toh saya dari lama udah gini," kata Levana di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menolak Ganti

Tak sedikit orang yang meminta Levana Varraiza mengganti model rambutnya karena disangka mengikuti Lucinta Luna. Namun, wanita 25 tahun itu dengan tegas menolaknya.

"Ngapain sy harus ganti gaya rambut ? Ganti gaya make up ? Saya dari dlu rambut dan make up ya gini aja mba dan mas netizen lucu aja kalo baca yg komentar bilang rambut saya ngikutin doi. Nggak salah tuh masa saya sampe disuruh ganti gaya rambut," sambung Levana.

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Operasi

Levana Varraiza juga meyakinkan kalau wajah cantiknya saat ini ia dapatkan tanpa operasi plastik. Hanya berubah seiring perjalanan waktu dan ditambah perawatan.

"Perawtan itu memang aku rasa perlu, hanya enggak sampe deh kalo seekstrim sampe harus OP beda sm dlu ? Yakin kalian dari masa kemasa juga nggak ngalamin perubahan," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Berbeda

Bagaimanapun Levana merasa dirinya dan Lucinta Luna berbeda. Levana hanya orang biasa sementara Lucinta adalah seorang figur publik. Tidak ada niatan dalam diri Levana untuk menjadi seperti Lucinta Luna.

"Saya tinggal jauh dari ibu kota kok jadi yg bilang sy pngen jadi kaya Doi kayanya nggak deh," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini