Sukses

Dul Jaelani Ikhlas Maia Estianty Punya Pendamping Baru

Liputan6.com, Jakarta Bertahun-tahun setelah cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty disebut-sebut tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha bernama Irwan Mussry. Kisah cinta keduanya pun sudah terdengar lebih dari satu tahun terakhir.

Sebagai anak, Dul Jaelani ikut senang dengan jalinan asmara ibundanya. Ia juga rela bila pada kemudian hari Maia Estianty menikah lagi dengan lelaki yang menjadi pilihan hatinya itu.

"Ikhlas dong, saya kan enggak mau bunda saya kesepian juga. Saya kan enggak mau bunda saya terlalu larut dalam hampa, bunda saya adalah seorang wanita butuh pembimbing," jelas Dul Jaelani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Selama ini, Dul Jaelani memang selalu berharap agar Maia Estianty segera mendapat pendamping hidup yang lebih baik. Pendamping yang mampu mengayomi dan menerima segala kelebihan dan kekurangan ibundanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Dul

"Saya juga sudah berdoa jika memang bunda saya ditakdirkan diberi oleh Tuhan seorang pembimbing. Karena bunda saya seorang pembimbing yang baik hati, yang mencintai bunda saya apa adanya," tutur anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut.

3 dari 4 halaman

Keinginan Dul

Dul Jaelani juga sudah tak ingin berlama-lama lagi melihat Maia Estianty hidup sendiri. Sebagai anak, ia paham bahwa ibundanya membutuhkan suami.

 

4 dari 4 halaman

Butuh Pembimbing

"Sebagai manusia biasa pasti kita akan ngerasa kesepian, merasakan butuh kasih sayang, merasakan butuh perhatian kan apalagi Bunda seorang wanita. Bunda adalah seorang wanita yang butuh pendamping, butuh pembimbing," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini